Ndhahar ning HOFFMANN LANE



Haloo temens...balik lagi di blog admin yang imut :D, nah kali ini saya nyobain dhahar alias makan siang di  HOFFMANN LANE yang kata orang-orang tempatnya adem dan enak buat duduk-duduk nyantai bareng temen.


Saat itu jam sudah menunjukkan pukul sebelas lewat seperempat, jadi saya bareng sepupu dan ponakan langsung otewe ke sana, sebetulnya jam buka tempat ini sih jam dua belas siang, tapi kita emang sengaja dateng lebih awal biar bisa duduk santai dan belom rame pengunjung .


Begitu masuk terpampang plang tempat ini di bagian depan, seperti foto paling atas, dan begitu kedalem sedikit ada jalan setapak berupa jembatan papan yang sisi kiri kanannya terdapat ikan hias warna warni, pertama masuk aja suasana begitu asri, walau cuaca cukup cerah.



Setelah melewati jalan setapak di depan tadi, tempat duduk yang di tengah terkesan adem, sebetulnya ada tiga lokasi yang berbeda, di depan berupa bangunan dengan dinding kaca, di tengah tempat kita duduk dengan atap dan dinding dengan beragam tanaman merambat, bikin jadi tambah syegeer, karena warna ijo-ijo dan bagian belakang adalah tempat duduk yang agak mojok dengan hiasan kaca besar di sana cakep buat poto sambil ngaca.



 megang tembok 😜


Numpang poto bentar ah ,mumpung masi sepi 😁kalo rame mah maluan akutu:D, gayanya kaku beut kayak batang pohon yang berdiri tegak🙈 ya udahlah yaa... anggap saja cicak-cicak di dinding.

Nah berhubung kita adalah pelanggan yang pertama datang, lantas segera memesan menu , sayangnya ada beberapa makanan yang belum siap, ya iyalah...wong kita datengnya kecepetan kayak mo ngantri sembako takut ga kebagian 😁.. hahahah.

Nah berhubung waktunya makan siang, kita pesen menu berat alias mangan sego lauk e  ayam ,nasi ayam geprek, nasi ayam sambel matah dan nasi goreng, serta cemilan buat ke dua bocil.

Ukuran sepiring porsi nasi menurut saya agak banyak untuk perut saya yang kecil, soale lauknya aja dobel, ayam dan ada kebagian telor ceploknya. Yang saya pesen adalah ayam sambel matah, karena saya suka sambel matah, dengan kripik bayam yang rasanya gurih dan garing.




Sedang untuk minuman kita pesen tiga macam minuman, buah naga dan nanas, manggo harvest dan stroberi harvest, padahal mah jus buah naga, jus mangga dengan krim dan stroberi pake krim, berhubung makan di sini namanya berubah jadi keren yang susah buat di eja.. wkwkkk.




Penampakan..eeh kok penampakan sih.🙄..maksudnya tampilan jus buahnya cantik gitu, pink muda dan rasanya enak karena ada campuran susu yang krimi, pas banget cuaca yang cerah minum yang adem-adem seger.

Hari udah tambah siang, beberapa pengunjung udah mulai datang, biasanya di akhir pekan seperti sabtu dan minggu siang tempat ini bertambah rame, apalagi malem minggu, agak sedikit macet jalan di sekitar sini, oiya lokasi HOFFMANN LANE ini berada di jalan Karel Satsuit Tubun Rawa Laut, Bandar  Lampung. Kalo mau cobain menunya dan lagi mager bisa juga pesen lewat aplikasi gojek.

Dah lah..perut saya  udah kenyang, kayaknya enak nih buat balik dan rebahan, itulah kebiasaan saya, kalo kenyang bawaanya ngantuk 😴 kepingin rebahan.





Salam


Posting Komentar

29 Komentar

  1. Waaah tempatnya bagus banget mbak Henny , sayangnya jauh .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbk..kebetulan ini lokasinya di Bandar Lampung😁

      Hapus
  2. bila tengok minuman tu saya terus jadi haus😀

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahah...panas"enaknya memang minuman yang adem"😁

      Hapus
    2. ya cuaca di sini sekejap panas sekejap hujan... even duduk dalam air cond pun terasa haus😀

      Hapus
    3. Sama juga di sinipun panas menyengat..eeh tau"turun hujan tiba-tiba😁

      Hapus
    4. BTW semalam antara hari paling panas. dari pagi on kipas non stop. duduk di rumah pakai sort pants sahaja😁 sebab panasnya seperti cuaca mau hujan. tapi hujan tak turun pun😀

      Hapus
    5. Biasanya kalau panas menyengat..mau turun hujan..tapi kalau tak hujan malah jadi pengap 😁

      Hapus
  3. Wah sesi kuliner ne mbak, walau selera kulineran saya biasa biasa saja, tetapi datang lebih awal, seperti cerita kulineran mbak di atas, ☝️ baik untuk ditiru, bukan soal tidak dapat tempat atau hal lain, namun hidup di wilayah urban macam saya bila ada janji temu dengan seseorang, datang lebih awal adalah cara terbaik untuk menghargai orang yang kita ajak ketemu. Pola seperti ini saya menyakini berasal dari kebiasaan positif harian yang kita lakukan., Seperti yang mbak admin lakukan.

    So selamat menikmati sajian nan lezat dari rumah makan yang asri dan terima kasih telah diingatkan melalui narasi khas admin soal disiplin🙏🏽🤝

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul banget mas...kebiasaan saya memang selalu datang lebih awal..apapun itu..lebih baik menunggu daripada keburu"..walo kadang menunggu adalah kerjaan yg menjemukan😁,selera makan saya pun biasa saja koq..ini karena cakep aja di buat foto untuk tulisan..lauknya juga standar aja😁🙏

      Hapus
  4. seger banget ngliat ntuh njus wkwkwkwk....aku pingin yang mangoe 🍋🍋 kayaknya seger buat siang yang terik, kalau sambel sambelan aku juga favorit sambel matah mba heni...soale seneng ada irisan serainya juga bawang merah en daun jeruk jadinya seger
    kripik bayem celukane jadi berubah ga mba hihihi...adem ya suasananya..dan pas buat foto foto apalagi kalau datang pas masih sepi jadi ga rikuh banyak orang hihi ☺😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sore mbk Mbul...iya..saya pesen yang mangga emng ..seger dan krimi..banget🤤

      Saya demen banget sambel matah..ada rasa sereh..bawang dan irisan cabe syaitonnya itu yg bikin nagih
      Kripik bayam..tetep aja kripik bayam celukane🤣

      Saya kalo mau pepotoan isin kalo udh rame..mumpung masih sepi isenglah mejeng bentar..kalo rame ga sanggup..isin😁

      Hapus
  5. uwoo tampilan makananya cantik banget yaah, apalagi minumanya juga keliatan seger banget, tapi seporsi makanya kurang gede buatku, pasti minta nambah 😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayook gabung mas Khanif ..nti nambah lagi nasinya kalo kurang😁

      Hapus
  6. Kakak, kenapa kayak aku banget kalau disuruh begaya mah susah banget 🤣 kaku kayak bambu wkwk. Sesama penyuka sambal matah toss dulu!! Aku juga suka sambal matah sampai tiap kali lihat menu makanan yang ada sambal matahnya pasti ujung-ujungnya pesan itu 😂. Penampakan makanan dan suasana tempatnya asik banget, Kak Henny 😍. Untuk harga makanannya sendiri gimana? Kisaran di bawah 50rb atau di atas 50rb?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pagi Liaaa....Iyah..TOS penyuka sambel matah...aku demen irisan bawang dan cabe nya ada rasa apa gitu yg bikin nagih 🤤

      Akutuh kalo bergaya susah banget..demen pepotoan tapi kaku banget..mang syediiiih wwkwkk

      Untuk kisaran harga mulai dari 35 sampai 38 ribu untuk menu yang kita pesen..sedang.untuk menu yg ada di buku kisaran 30 sampai 50 keatas juga ada Lii

      Hapus
  7. Kalau aku ga kepikiran buat order online, tetap makan di tempat. Suasananya sangat enak buat makan dan bersantai.

    Tempat seperti ini ramainya pas jam makan siang dan sore hari. Banyak orang butuh tempat unyuk bersantai.

    Tulisan yang bagus mbak heny.
    Templatenya juga sdah nyaman di mata :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mas..sayang tempat bagus dan nyaman kayak gini kalo di anggurin hahah...makasih kalo templatenya udah agak mendingan dan enak di baca😁🙏

      Hapus
  8. Tempatnya nyaman, menunya menarik, pasti enak. Bikin si nenek ini lapar.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Malam bund...menarik karena penyajiannya yg di bikin cantik ya bund😊

      Hapus
  9. Kita berdua mah samaaa mba, kalo disuruh pose, LGS berubah jadi gagang sapu 🤣🤣. Makanya suamiku langsung sebel, dia paling luwes soalnya di foto wkwkwkwkw.

    Duuuuh liatin menu minumannya langsung haus . Tipe makanan yg enak untuk makan rame2 ma temen ya mba. Sukaa juga liat tempatnya.. ntah kapan lah ini aku bisa ke bandar Lampung, padahal ga jauh2 amat dr JKT 🤣. Wacana doang Ama pak suami mau kesana naik mobil

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyah .ga tau kenapa kalo di suruh bergaya koq jadi kaku banget...heran emang...🤣...pdahal demen foto tapi ya gitulah...hasil ga sesuai Ama ekspetasi wkwkkk..

      Minumannya emang bikin ngiler..soale liat gambarnya aja udh cantik..sayang kalo cuma di liat aja😁

      Hapus
  10. Numpang tes komen, ananda. Kayaknya ada masalah dengan laptop bunda. Di hp komennya lancar.

    BalasHapus
  11. Owh di Bandar Lampung, kirain di Malang ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyah ini kebetulan lokasi di Bandar Lampung mas🙏

      Hapus
  12. Itu jus sebanyak itu dimakan sendiri kah? Gak mungkin sih pasti dimakan bareng bareng.

    Tampaknya Bu Mreneyoo hobinya plesir sana sini. Cocok nih buat difollow.

    Satu lagi, kalo saya jadi kang rstorannya pasti saya suruh ikut bantu banyu masak itu, lagian dateng pagi amat. Kelaperan apa sarapan? (Eh eh bejanda aja saya, hehe beneran dah)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Minum barengan mas..wong yg lain ga keliatan orangnya wkwkwk..saya demen jalan dan makan..walo ga sering"..sesekali aja..kebetulan blognya nulis juga ttg kuliner dan jalan

      Iyah datengnya ke awalan..takut ga kebagian🤭..saya juga follow blognya sampean 😁

      Hapus