Dapat Bingkisan Dari Sahabat Blogger Anies

Imutnye😘

Senin siang sekitar jam 10 saya dapat email dari mbak Fanny D'Cat Queen yang isinya memberitahukan bahwa saya mendapat bingkisan dari salah satu sahabat blogger Malaysia yaitu Anies♥️you..waaah kaget doonk saya, kaget senang🤭.

Gak nyangka aja karena ini sesuatu yang gak pernah saya pikir samasekali kalau ada teman dari negri nun jauh disana mengirimkan saya bingkisan😘.

Sepertinya memang mbak Fanny habis jalan-jalan ke sana dan ketemuan dengan blogger Anies ..eh gak taunya saya dapet bingkisan..ya Allah senangnya hati ini 😀.

Akhirnya Selasa sore kemarin sampailah paket  untuk saya dari Anies, bingkisan imut ini saya terima dengan senang hati, dan isinya beberapa benda imut yang lucuk...sebagai perempuan imut pasti suka doonk dengan sesuatu yang serba imut dan berwarna-warni hehehe...suka deh pokoknya😁.

Saya mengenal blogger Anies belumlah terlalu lama, barangkali sekitar bulan November tahun yang lalu, saat itu saya blogwalking ke sana dan dari situlah kita sering saling berkunjung ke blog masing-masing.

Saya sendiri belum lama ngeblog dan ingin berkenalan dengan teman-teman blogger dari negara lain, salah satunya blogger Anies, yang ternyata kita bisa menjalin sampai saat ini, semoga pertemanan kita bisa terjalin terus walaupun mungkin saya belum tentu bisa bertemu secara langsung , mudah-mudahan pertemanan saya dengan teman-teman blogger yang lainnya juga dapat terjalin dengan baik dan  saling mempererat silaturahim..amiin.

Akhir kata sekali lagi saya ucapkan terimakasih yang tak terhingga buat Anies 😘, semoga Allah senantiasa menjaga dan melimpahkan rezeki dan kesehatan ..amiin.



Salam😀


Posting Komentar

49 Komentar

  1. alhamdulillah..lumayan.. moga persahabatan yg terjalin berkekalan selamanya...aamiin

    BalasHapus
  2. Hampir salah kirain bingkisan dari salah satu capres, rupanya blogger malay.
    *bercanda

    Pertemanan yang indah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah kalo dari capres mah berat mas hehehhe
      Iya mas..moga"aja tetap saling terjaga pertemanannya

      Hapus
  3. Aih...senangnya dapat bingkisan dari blogger sahabat ya Mbak...
    Iya saya baca di blognya Mbak Anies dan blognya Mba Carneyz kalau Mbak Fanny ketemuan dengan mereka. Asik banget deh.

    Salam,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya pak mereka ketemuan..mbk Fanny jalan"ke sana ...

      Hapus
  4. Alhamdulillah.. comel betul kirimannya..

    BalasHapus
  5. Semoga nanti mba Heni bisa ketemu langsung dengan kak Anies. Sumpaaaaah orangnya super duper baik ruaaamaaaah sangaaaaat 😍😍😍😍❤️. Ya Allah aku sampe speechless. Banyak banget kasih macem2 juga ke aku. Yg paling ga nyangka, pas kak Anies DTG ke hotel PAGI2 bawain sarapan nasi lemak, teh tarik dll. Enaaak pula rasanya ❤️. Luar biasa baiknya memang 😄

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak Fanny.. mudah "an suatu hari nanti saya bisa ketemuan dengannya..😀pasti mbak Fanny senang bangeet ya bisa ngobrol dan ketemuan langsung..bisa kebayang deh pastinya seru yaa😁
      Memang orang tuh kalo udah baik ga pandang siapa aja yaa..ga itung-itung an...mbak Fanny aja ga nyangka..apalagi saya🤭 best lah pokoknya

      Hapus
    2. amboiiii fanny pujian tinggi sangat tu... bimbang saya jatuh tergolek nanti...😂

      alhamdulillah... sama-sama... harap2 nya dapat dimanfaatkan sebaiknya...

      insya allah ada rezeki kita ketemu kelak... mungkin di jakarta atau di sini... insya allah...🫰🥰👍😀

      Hapus
    3. Waah seneng banget kak Fany pesti ketemu kak Anies. Pertemanan lintas negara uwuuww banget sih kalian masyaallah semoga bisa menjalin silaturahmi terus 🤩🤩👈

      Hapus
  6. Blogger Anies antara blogger lama yang saya kenal....bestnya dia kerana akan membalas kunjungan blogwalking tanpa putus...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya betul blogger Anies memang juga rajin berbalas blogwalking ke sesama blogger..tak pandang walaupun saya masih baru

      Hapus
  7. Asyiknya dapat gift dari mbak anies. saya jg sering saling kunjung di blognya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mas..saya aja ga nyangka dapet bingkisan hehehe

      Hapus
  8. Asikkk dpt kiriman dr malaysia ya... begitulah kenalan blogger kan semoga ukhwah kita berkekalan walaupun hanya di alam blogger saja

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul kak...semoga pertemanan bisa terjalin terus..mempererat silaturahim

      Hapus
  9. Wah masyaallah, kakak juga dapet ya 🤩 td juga aku baca blog kak naia, dapet juga. Solid banget pertemanan blognya.

    BalasHapus
  10. Tahniah.
    Moga ukhuwah berpanjangan.;

    BalasHapus
  11. Alhamdulillah mbak Heny dapat hadiah dari blogger Anies.😊

    Btw, bukan Anies Baswedan kan mbak.😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ogah kalo dari Baswedan mah..ntar suruh coblos no sekian 😁

      Hapus
    2. Ntar dapat amplop mbak, lumayan dapat tambahan buat jalan jalan ke Singapore.🤣

      Hapus
  12. Alhamdulillah, rejeki dapat hadiah
    Ramai blogger sini yang mampir ke blpg mbak yu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdullilah Wak..dapat rejeki...iya Wak..saling mengunjungi saja

      Hapus
  13. Wah…berbunga-bunga hati kan?
    Begitulah indahnya persahabatan sesama blogger, tak kira umur status negara mana.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya .ga nyangka aja dapat bingkisan karena pertemanan di blog hehehhe

      Hapus
  14. wah itu teman saya lama banget
    sudah puluhan tahun saya mengenalnya
    kenapa saya tak dapat ya, hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Karena masnya bukan permpuan mungkin.. jadi ga dapet hehehhe

      Hapus
  15. Alhamdulillah, jadi ikutan senang kalau sesama blogger dapat menjalin hubungan baik dan saling menyayangi.

    Terima Kasih Kak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya. Mas ..saling berkunjung aja..mempererat silaturahim

      Hapus
  16. Wah... rejeki, terima bingkisan dari Anies. Comel hadiahnya. :)
    Semoga ukhuwah sesama teman bloggers berpanjangan hendaknya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kak...semoga pertemanan nya menambah erat persaudaraan 😊

      Hapus
  17. rejeki tidak terduga melalui perantara mba Fanny
    ikut senenggg

    Dulu aku ketemu blogger Malaysia namanya Kak Jard, kalau ga salah, entah kenapa baik baik semua, senengnya dakuu.
    Seneng kalau bisa ketemu offline sama temen temen blogger pokoknya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbk Ainun..sayapun ga nyangka..yg cuman komenan lewat blog eeh malahan dapet bingkisan hehehhe,emang lagi dapet rejeki bagus 😁memang temen"blogger pada baik"

      Hapus
  18. turut bahagia dan semoga pertemananya langgeng terus

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiiin...iya mbk..semoga saja awet dengan teman"blogger lainnya

      Hapus
  19. Alhamdulilah.rezeki punya teman jauh yang baik dan pemurah :D

    BalasHapus