Es Krim Magnum Varian Almond

Es krim Magnum


Sore habis balik kerja si bapake nawarin saya es krim...mau es krim gak...saya nanya es krim apaan....es krim Magnum...oooh...saya taulah ini es krim kesukaan saya. Walau bukan penggemar fanatik es krim tapi es krim Magnum adalah salah satu es krim yang cukup enak, oiya beberapa waktu yang lalu  saya juga sempet nyobain es krim Mixue yang juga tak kalah maknyus.

Es krim Magnum sendiri adalah es krim asal Belgia yang di pasarkan oleh PT Unilever Indonesia...semua produk Walls sudah terjamin mutu dan halal, jadi ga perlu ragu makan es krim ini. Sebetulnya es krim Magnum bukanlah barang baru alias memang sudah lumayan lama ada, hanya kebetulan untuk yang rasa kacang almond baru kali ini saya icip, apa jangan-jangan saya yang ketinggalan 😁.

Kebetulan bapake hanya beli dua, untuk saya dan dia aja, co cweetnya🤭 saya pilih yang rasa kacang almond karena yang varian klasik udah lumayan sering. Untuk es krim Magnum ini ada beberapa varian rasa, tapi kebanyakan yang di jual di minimarket tempat tinggal saya adalah kedua jenis varian ini aja.




Untuk rasa es krim varian almond ini isi di dalamnya adalah es krim vanila yang lembut banget, dan bagian luarnya di lapisi balutan coklat dan potongan kacang almond yang gurih...kletek...begitu bunyinya saat di gigit 😀




Untuk rasa es krim almond ini manisnya pas ga kelebihan yang kadang bikin blenger, susunya terasa banget, lembut di dalam dan renyah di luar, rasa manisnya pas banget.

Untuk harga di minimarket ga mahal amat, hanya delapan belas ribu rupiah aja. Untuk mendapatkan es krim ini juga gampang karena ada di minimarket terdekat jadi ga perlu makan es krim ke mal selain harganya lebih mihiil juga kadang males ngantrinya.

Kebetulan saya bukanlah tipe orang yang ribet, makan ini itupun hayoo, bakso saya suka, minuman coklat juga iya, dapet es krim ini pun saya udah demen, iyalah selain enak juga ga mahal, plus di beliin 😁. Yah sekali-sekali makan es krim ga apalah asal ga kebanyakan yang katanya  bikin gendut, buat naikin mood yang lagi ngedrop pas banget nih makan es krim Magnum biar ceria lagi.




Salam😀

Posting Komentar

43 Komentar

  1. antara ais krim favourite saya ni. tapi tak boleh beli selalu 😁tapi kalau dah teringin sangat nak makan, saya beli je. selalunya saya pilih almond sebab rasanya sedikit lemak lemak manis sebab ada kacang almond👍👍

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe. Sayapun begitu..ga sering"..kalo kebetulan lagi mau saja dan ada yg belikan ok lah.😁.dan untuk rasanya pun ga bikin blenger

      Hapus
    2. dulu ada kiosk ais krim Magnum di sini (dalam shopping mall) kita boleh customized our own ais krim dengan pelbagai topping. jangan ditanya tentang harganya😂😂😂 tapi sayang...kiosknya ditutup selepas setahun dua beroperasi...

      Hapus
    3. Wah sayang sekali kios nya tutup..kalau di sini banyak minimarket yg menjual es krim Magnum..jadi tak kawatir kehabisan 😆

      Hapus
  2. Aku juga suka es krim magnum almond. Biasanya sama keponakan jalan ke minimarket buat beli es krim. Dia emang suka es krim, tapi beberapa kali nolak kalau lagi sakit.
    Es krim emang makanan yang disukai segala usia :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mas Vai...memang es krim di sukai segala usia dan kalangan..wah pinter banget keponakannya..nolak es krim di saat lagi sakit😀

      Hapus
  3. katanya es krim magnum bakal gak produksi lagi kak, bener gak sih gosipnya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waduh saya malahan belom denger mbak...wah harus cari tau dulu nih

      Hapus
  4. Kenapa ya, udah sering lihat es krim magnum biasa saja, tapi abis baca postingan ini, langsung pengen buru buru ke A***Mart borong Magnum. Tanggung jawab Mbak hahah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya...barangkali gegara ulasan saya mas Cipunya jadi kepingin beli hehehhe..tapi kalo ga enak ....saya kabuuur🏃😀

      Hapus
  5. hihihi...beruntung mbaknya punya suami perhatian 😊....ak jg mau beli ah kapan kapan ..hihihi😁...

    BalasHapus
  6. Wah ini es krim kesukaan saya dan keluarga saya
    rasanya, wow mak kresssss
    Rumah saya dekat minimarket, jadi lebih gampang untuk mendapatkannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mas...udh luamayan murah deket lagi...ga perlu ngemal hahhaha

      Hapus
  7. Main ke sini mlm2 eh ternyata ada es krim.. kebetulan bgt lg kepanasan nih. Boleh icip2 donk es krimnya.. hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayoo...silahkan beli mas es krimnya.. eeh...hehehehe

      Hapus
  8. Kata orang, es krim magnum itu rasanya agak pahit. Bener gak yaa mba, belum pernah rasain aku hehe.
    besok kalau ada kesempatan, kayaknya pengen beli deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ga sih mas kalo kata saya..malahan lebih pait hidup mereka ....muehehehhe😁🙏

      Hapus
  9. Aiskrim Magnum memang sedap.
    Saya suka beli saiz mini, dalam satu kotak ada 6 batang dengan 3 perisa.
    Sesekali makan aiskrim tak salah, nikmat hidup 😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul banget ..makan es krim tak apalah hilangkan mood yang lagi turun supaya naik lagi 😀

      Hapus
  10. Sedapnya ais krim magnum salut coklat & almond.
    Kalau kami berpergian ke daerah lain, selalunya sewaktu suami singgah isi minyak di stesen minyak, saya akan ambil kesempatan turun dari kereta untuk beli ais krim ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan di coba kak...tak mahal dan rasa lumayan enak😀

      Hapus
  11. Jadi pengen mbk, saya belum pernah makan eskrim magnum karena harganya lumayan mihil. Seandainya ada yang beliin juga😁
    (Harusnya ngomong gini ke suami ya🤔)
    Tapi ada loh es krim yang mirip magnum ini, dalemnya lembut luarnya dilapisi coklat dari aice deh kalau nggak salah, tapi pastinya beda ya sama magnum. Saya kalau makan es krim yang dari aice itu pasti leleh duluan, jadi lengket di mana-mana. Makanya lebih suka es krim yang pake wadah. Tapi kalau dibeliin es krim apa aja mau😁
    Es krim emang the best sih buat balikin mood, dulu pas hamil saya hobby badmood, hobby juga makan es krim.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pagi mbak..iya sih emang es krim itu pas banget buat naikin mood yang lagi ngedrop bisa ceria lagi 😀..ya sesekali saya juga mbk..ga sering"..kalo keseringan ya lumayan juga hehehe..mendingan buat beli apaan gitu ya mbk kalo sudah jadi emak"..semuanya fokus ke anak😁

      Hapus
  12. habis baca post ini, apa besok beli magnum ini aja ya hahaha
    selama ini kalau aku beli es krim tergantung mood, misalkan kalau tangan lagi pengen ga kotor kotor banget, aku pilih yg wadah cup hahaha.
    Aku dikasih sebox magnum juga ga bakalan nolak hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak Ainun...kalo menurut saya sih es krim Magnum lumayan enak..ga blenger dan yang pasti ga mahal-mahal amat...untuk ukuran es krim kelas minimarket udh lumayan enak 😀

      Hapus
  13. Waini, makanan kesukaan anak saya. Yummy....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mas...udah enak trus ga kemahalan lagi hehehe

      Hapus
  14. Wah doyan ini mah 😍, all ice cream cocolatos uenake

    BalasHapus
  15. musim panas ni, memang enak makan ice cream

    BalasHapus
  16. Aiskroim boleh layan sekali sekala tapi tidak digalakkan terlalu kerap kerana tinggi kandungan gula....boleh menyebabkan obesiti kepada mereka yang kurang beraktivitas...kan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya betul sekali...sesekali sajalah makan es krim...penting buat jaga kesehatan

      Hapus
  17. Sudah pernah icip es krim AICE belum? Ini enak tapi harga murah. Hihi es krim mochi vanillanya juga mantul. Kalau magnum aku lebih suka yang classic. Maklum ga begitu suka kacang. Hehe. Btw ayahnya seperti ayahku, suka beliin aku es krim 👍 Oia, salam kenal ya kak 🙋🏻‍♀️

    BalasHapus
    Balasan
    1. Malam..salam kenal juga😀
      Belum pernah cobain AICE,tapi pernah denger namanya aja hehehe
      wah boleh juga nih di cobain yg mochi vanila,secara saya juga demen mochi😀..btw bapake maksudnya julukan terhadap suami saya wkwkwk

      Hapus
    2. Ealah kirain ayahnya hehehe oh suka mochi toh. Vanila mochinya aice enak kak. Monggo dicoba hehe

      Hapus
  18. Iya mabk..nanti kalo pas keluar saya cari deh yang AICE vanila mochinya..kebayang enaknya😁

    BalasHapus
  19. Kesukaan Sha ini.. Selaunya beli bila hati tak senang atau meraikan peristiwa istimewa.. Kadang-kadang sekadar ingin membahagiakan hati je.. kikiki..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya sayapun suka kak es krim ini...buat naikin mood yang sedang tak baik 😀

      Hapus